"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

PKS Denpasar Luncurkan GE-DOOR 115

Tuesday, January 21, 2014

DENPASAR - Pemilu tinggal 80 hari lagi, PKS Kota Denpasar tidak ketinggalan melakukan manuver-manuver politik demi meraih kemenangan di pesta demokrasi 5 tahunan ini. Hari Minggu (19/1), PKS Kota Denpasar meluncurkan GE-DOOR 115 di hadapan ratusan kader dan simpatisannya. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Denpasar Hilmun Nabi' mengatakan bahwa setiap kader dan simpatisan harus mengeluarkan segala potensi dan kesungguhannya dalam menunaikan target yang telah ditetapkan, yaitu meloloskan 1 Anggota DPR RI, 1 Anggota DPRD Provinsi, dan 5 Anggota DPRD Kota. 
Bukti kesungguhan kader dan simpatisan Partai bernomor urut 3 tersebut adalah dengan bersama-sama dibacakannya Ikrar Pemenangan Pemilu 2014, yang kemudian diiringi dengan pekikan takbir.

Tampak di antara barisan peserta, ada sekelompok anak-anak remaja yang ikut Apel Siaga ini. Mereka adalah kelompok Relawan Anak Kader yang masih duduk di bangku SMA dan kuliah. Kelompok Relawan ini tidak mau ketinggalan dalam hiruk pikuk Pemilu 2014 seperti orang tuanya. Mereka juga ingin jadi pemain, bukan sekedar ingin menjadi penonton, apalagi menjadi komentator. (hen)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org