"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

H.Mudjiono Dampingi Menteri Sosial Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Friday, November 1, 2013

 Denpasar - Ketua PKS Bali, H. Mudjiono, dampingi Menteri Sosial, Habib Salim Segaf AI Jufrie, sambangi anak cacat & lansia Bali di sela kegiatan menghadiri KTT APEC ke21 di Nusa Dua Bali. H. Mudjiono selama 2 hari mendapingi Menteri Sosial, Minggu dan Senin (6-7/10) . Selama kunjungan tersebut H. Mudjiono juga menjelaskan kondisi sosial dan kesejahteraan masyarakat di Bali terutama di komunitas muslim. "Perlu adanya pemerataan kesejahteraan sosial di Bali terutama di komunitas umat Islam karena selama ini dirasa masih jauh dari perhatian pemerintah".



Salah satu panti asuhan yang dikunjungi Pada Minggu (6/10) adalah Panti Asuhan Guna Dria Raba di Jalan Serma Gede dan Panti Asuhan Anak KHMas Mansyur (YAPPA)di JalanTukad Yeh Biu, Kota Denpasar. Di hari ke-2 (7/10) rombongan Menteri Sosial kunjungi Pondok PesantrenYatim AI-Inayah di Tabanan. Masing-masing panti asuhan tersebut mendapatkan bantuan 50 juta rupiah dari Kementerian Sosial.
Sebelumnya (6/10) H. Mudjiono mendapingi Menteri Sosial untuk berkunjung kepada para lansia dan masyarakat kurang mampu di dusun Wanasari, Kampung Jawa untuk memberikan santunan kepada mereka. Habib Salim mengatakan, walaupun kegiatannya menemui mereka tidak ada kaitannya langsung dengan APEC. Namun bila bicara kehidupan ekonomi ada arti penting untuk kesejahteraan masyarakat. "APEC itu bicara soal ekonomi. Namun final dari kehidupan ekonomi itu adalah kesejahteraan sosial," ujarnya di sela kunjungan di Panti Asuhan Guna Dria RabaJalan Serma Gede Kota Denpasar.(fat)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org