"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

PKS Buleleng Lantik 130 Kader Penggerak Kampung

Tuesday, September 24, 2013

BULELENG - Partai Keadilan Sejahtera  Kabupaten Buleleng  kembali menggelar acara konsolidasi kader pada hari Minggu (22/09) di Aula RM Manalagi Singaraja. Konsolidasi kader yang berlangsung  dari pagi hingga siang tersebut merupakan bagian dari kesiapsiagaan DPD PKS Buleleng dalam menghadapi pertarungan politik yang tinggal menyisakan 6 bulan lagi. 


Dalam konsolidasi kali ini, dilantik 130 KPK (Kader Penggerak Kampung) yang tersebar di seluruh Dapil Kabupaten Buleleng. KPK inilah yang nanti akan menjadi perpanjangan tangan PKS Buleleng dalam menjaga komunikasi dengan para pemilih.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Buleleng, Rohmat Hadiwiguna menyampaikan optimisme terkait pencapaian PKS Buleleng pada pemilu 2014 nanti.  Partai dakwah ini menargetkan 3 kursi DPRD Kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi dan bersama-sama dengan wilayah yang lain bahu membahu untuk mendapatkan 1 kursi DPR Pusat. Dengan dilantiknya KPK angkatan pertama ini berarti menambah amunisi PKS untuk bergerak lebih luas lagi dalam meraup simpati masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Oktan Hidayat, salah satu Caleg PKS untuk DPR RI. Selaku Kawilda Bali Nusra beliau memberikan pengarahan singkat tentang bagaimana nanti cara kerja KPK dalam berinteraksi di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan elektabilitas partai di medan pertarungan 9 April 2014 nanti.


Acara yang berlangsung dengan hikmat tersebut ditutup dengan doa oleh IR Gunawan Budiraharjo, yang juga merupakan Caleg PKS untuk DPRD Provinsi Bali. Sebelum menutup acara, beliau kembali menegaskan akan pentingnya niat yang tulus, kebersamaan dan kedekatan dengan Allah yang Maha Kuasa dalam memberikan kemenangan untuk hamba-hambaNya yang berjuang di jalan kebenaran. (stm)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org