"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

PKS Denpasar Mengawali Pendaftaran Bacaleg di KPUD Denpasar

Thursday, April 18, 2013


Denpasar (08/04) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Denpasar menjadi yang pertama Partai peserta pemilu 2014 yang menyerahkan daftar Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) ke KPUD Kota Denpasar. "PKS ini partai yang pertama, semoga berkas lengkap dan tidak mengulang", ujar Rai Misno ketua KPUD Kota Denpasar.
PKS datang ke kantor KPUD dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Denpasar, Hilmun Nabi’, beserta rombongan pada Kamis (18/4) pukul 13.00 wita. 

Berkas yang didaftarkan tersebut adalah daftar caleg PKS meliputi 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di kota Denpasar. Total caleg yang didaftarkan PKS berjumlah 36 orang dan keterwakilan perempuan melebihi quota yaitu sebanyak 36% Caleg perempuan. "PKS berhasil memenuhi kuota caleg perempuan sesuai undang-undang", jelas Hilmun Nabi'.

Menariknya, para Caleg PKS tersebut rata-rata berumur 35 tahun. "Caleg kami rata-rata masih muda. Ini menunjukkan PKS sangat memperhatikan kaderisasi dan mengakomodir pemuda untuk menjadi pemimpin di negeri ini", tutur Alim Mahdi, Sekretaris DPD PKS kota Denpasar yang juga turut mendampingi.
Dalam kesempatan tersebut, lima kontainer box berkas pencalonan yang dibawa Tim Pemberkasan dan dihadiri Bacaleg serta pengurus PKS Denpasar langsung diverifikasi oleh petugas KPUD Kota Denpasar. (Han)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org