"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

No-Bar di Malam Minggu

Monday, March 4, 2013

Denpasar (2/3). Dalam rangka menyongsong kemenangan dalam perhelatan akbar di negeri ini yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, DPC PKS Denpasar Timur mengadakan acara unik dan berbeda. Acara yang diadakan Sabtu, 2 Maret 2013 di GOR Albanna ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh PKS sebanyak 250 orang. Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya Ketua Umum DPW PKS Bali H. Mujiono, S.PdI., Sekretaris DPW PKS Bali Djoko Wahdjono, S.Pt., Ketua Umum DPD PKS Bali Hilmun Nabi, beberapa staff PKS lainnya. 




Selain melibatkan kader PKS se-kecamatan Dentim, acara ini juga melibatkan masyarakat umum, ada ibu-ibu majelis taklim dan juga kelompok pengajian bapak-bapak. Seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikuti rangkaian acara pada malam ini. Diawali dengan sholat isya berjamaah, pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan sambutan serta arahan dari Ketua Umum DPW PKS Bali. H. Mujiono menegaskan bahwa saat ini saatnya kita bekerja untuk memenangkan agenda besar demi kepentingan bersama. Semakin kita bekerja keras, kemenangan itu akan semakin dekat. “Kerja dan perjuangan untuk memenangkan dan mengantarkan Anggota Dewan DPRD tingkat I demi kepentingan masyarakat banyak harus dioptimalkan”, tegas Ketum DPW PKS Bali yang terkenal nyentrik ala anak muda ini.

Acara dilanjutkan dengan No-Bar (Nonton Bareng) orasi yang disampaikan oleh Presiden PKS H. Anis Matta, LC. Masyarakat yang hadir begitu tenang menyimak pidato tersebut. Salah satu warga mengatakan pidato beliau sangat memotivasi dan menginspirasi semua orang karena semangatnya yang tak dimiliki kebanyakan orang.

No-Bar ini juga dibanjiri doorprize sehingga membuat peserta yang hadir begitu antusias. Salah satu tujuan dari acara malam ini adalah untuk menyatukan langkah dan menyolidkan, serta konsolidasi kader, simpatisan, dan masyarakat se-kecamantan Dentim. Acara ini juga membuka dan memfasilitasi masyarakat yang akan mendaftar menjadi anggota PKS. No-Bar selama 3 jam ini ditutup dengan obral doorprize menarik, serta doa dari tokoh masyarakat setempat.(wwd) 

Related Post



1 comments:

RINDU BAITULLAH January 17, 2016 at 7:47 PM  

Assalammualaikum Wr Wb ,
Apakabarnya Ibu ?
Salam Kenal saya dengan Pak Rhoedy di Denpasar - Bali ,
Kami baru setup dan mengembangkan sebuah Usaha Plus Bernilai IBADAH di Bali, Bandung & Jakarta dan Alhamdulillah perkembangannya Sangat Luar biasa & Success. Usahanya sederhana, Sistemnya sudah tersedia & Teruji Handal,
Kita hanya tinggal menjalankan saja dan sudah Banyak cabang-cabang baru yang dibuka di beberapa Kota Besar di Indonesia. Kali ini Kami ingin melakukan ekspansi usaha ini dengan membuka cabang baru di Kota Ibu.
Inilah yang ingin kami rekomendasikan khusus untuk Anda:

PT. SOLUSI BALAD LUMAMPAH (SBL). yaitu sebuah Program Haji Plus / Umroh Gratis , untuk Anda dengan sebuah konsep yang unik dan menarik Yang Bertujuan MULIA yaitu :

“Bagaimana Membuat Orang Yang Tidak Mampu Menjadi Mampu Untuk Umrah / Haji dan Sekaligus Merubah kondisi Financial menjadi lebih baik & Sejahtera. Hidup Berkah & Hidup Berlimpah“
• Bisa Membuka Kantor Perwakilan Kota
• Bisa Membuka Kantor Cabang

http://solusiumrohgratiskeluargasbl.blogspot.co.id/

Mohon Simak dan Lihat VIDEO PENTING INI
https://www.youtube.com/watch?v=tewCZSrOaFQ


Silahkan Hubungi : Bp Rhoedy A,Md – Perwakilan Denpasar , Prop. Bali
Whatsapp : +62 858 5727 2724
BBM : 59CF1C89
Email : umrah.sahabatsbldenpasar@yahoo.com
WEBSITE : http://solusiumrohsblperwaklandenpasarbali.blogspot.co.id

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org