"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Buka Puasa PKS Dihadiri Wagub Puspayoga

Monday, August 6, 2012

Rangkaian Semarak Ramadhan 1433 H DPD PKS Kota Denpasar telah mencapai puncaknya pada hari Minggu malam dalam acara Buka Puasa PKS Bersama Masyarakat Muslim Bali yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, A.A. Ngurah Puspayoga.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Walikota Denpasar Rai Mantra, para Camat di Denpasar, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama I.B. Wiyana, dan Tokoh Masyarakat Bali diantaranya hadir Ketua MUI Bali H. Taufiq Asadi, S.Ag. Kehadiran mereka disambut antusias oleh lebih dari 1000 kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bali yang memadati ruang pertemuan tersebut.

H.Mudjiono selaku Ketua Umum PKS Bali dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Puspayoga yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh PKS.

Ini menunjukkan bahwa Puspayoga sangat mengayomi semua golongan yang ada di Bali. Karenanya, secara tegas Mudjiono bersama kader dan simpatisan PKS Bali menyampaikan harapannya agar Puspayoga segera mendapatkan rekomendasi untuk melangkah maju dalam Pilgub Bali 2013.
“Cukup kali ini saja kami mengundang Wakil Gubernur, karena tahun depan kami berharap mengundang beliau sebagai Gubernur”, harapnya yang diamini serentak oleh peserta Buka Bersama.

Dalam sambutan singkatnya menjelang waktu berbuka, Puspayoga berpesan agar PKS Bali selaku komponen masyarakat di Bali ikut serta dalam menjaga harmoni agar Bali senantiasa menjadi tempat yang nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Acara puncak ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan dari para kader PKS dan pengumuman pemenang lomba dalam Ansyitoh Ramadhan 1433 H seperti Lomba Futsal antar DPC se-Denpasar, Lomba Kultum Sirah Nabawiyah, dan Lomba Nasyid Haroki.

Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dengan nasi "jinggo" dan dilanjutkan dengan sholat Isya' dan Tarawih bersama. (am)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org