"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Apel Silaturahim

Sunday, March 4, 2012

Denpasar (4/3) DPD PKS tak pernah berhenti menggalang kekuatan dan mensolidkan kadernya. Terbukti di tengah kesibukan para kadernya dan menikmati hari liburnya DPD menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama “Apel Silaturahim”. Acara ini diikuti oleh seluruh kader Denpasar baik laki-laki maupun perempuan dan bertempat di GOR Jalan Tukad Yeh Ho IIINo.16 Renon.

Apel silaturahim yang akan dilaksanakan satu bulan dua kali ini yaitu pada pekan pertama dan pekan ketiga bertujuan selain menyamakan suhu, visi, misi, dan langkah setiap kader, juga bertujuan agar masyarakat merasakan berkah silaturahim yang dilakukan oleh para kader PKS tersebut.

Apel dimulai pukul 09.00 wita dibuka dengan lantunan ayat suci AlQuran, arahan dari Ketua Umum DPD PKS Kota Hilmun Nabi yang menyampaikan tentang urgensi silaturahim. Dilanjutkan dengan materi dari sahabat berbagi Ahmad Rosadi Lubis, S.H. atau akrab di sapa Bang Lubis. Materi tentang teknik komunikasi dalam hal bertamu menjadi penghangat suasana pagi itu.

Usai pembukaan, arahan, serta mendapatkan materi, kader sudah siap untuk melanjutkan agenda silaturahim kepada teman, tetangga, relasi dengan harapan seluruh kader mampu menyatu dengan masyarakat sekitar. Usai silaturahim kader berkumpul kembali di GOR dengan membawa data dan hasil silaturahim yang dilaporkan kepada DPD untuk dievaluasi.(wd)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org