"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Launching POS WK Tulip

Sunday, November 20, 2011

Denpasar (20/11) Bidpuan (Bidang Perempuan) DPC PKS Kecamatan Denpasar Timur mempunyai agenda yang istimewa sore ini. Setelah beberapa lama dipersiapkan akhirnya terwujudlah agenda besar yaitu Launching POS WK (Wanita Keadilan) bertempat di salah satu rumah kader yaitu Bapak Mustafid di jalan Tulip gang III Denpasar Timur.

Acara dimulai sekitar pukul 16.30 wita dan dihadiri oleh sekitar 30 orang baik dari pengurus Bidpuan DPC PKS Dentim maupun dari ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Nurul Jannah. Acara langsung dihandle oleh pengurus Bidpuan Dentim diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan oleh pembina Majelis Taklim Nurul Jannah yaitu ibu Atul. Beliau menyampaikan harapannya bahwa adanya launching POS WK ini selain sebagai sarana silaturahim juga program-program yang direncanakan oleh POS WK akan bersinergi dengan Majelis Taklim Nurul Jannah.

Sambutan dari salah satu pengurus Bidpuan DPC yaitu Ibu Nurul Maulida sebagai rangkaian acara selanjutnya. Beliau memaparkan apa itu POS WK dan menjelaskan berbagai program yang akan dijalankan bersama dengan ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Jannah. “Kita akan belajar bersama di sini bu ya tentang banyak hal, mulai dari keterampilan memasak, kecantikan, kerajinan, dan sebagainya”, begitu papar Ibu Nurul dengan ramah. Beliau juga menambahkan bahwa POS WK ini merupakan sarana berkreasi dan berinovasi bagi perempuan di wilayah Dentim.

Acara inti sudah ditunggu-tunggu karena peserta yang hadir sudah penasaran apa yang ada di balik standbaner di hadapan mereka. Launching dibuka oleh Ibu Ida Rosyida perwakilan dari pengurus Bidpuan DPD PKS Kota Denpasar. Pada saat pita merah dibuka dan terbaca jelas tulisan di standbaner tersebut “POS WK Tulip”. Terdengarlah tepuk tangan riuh oleh peserta yang hadir. Dilanjutkan dengan penyematan pin sebagai tanda resminya launching POS WK Tulip ini.

Peserta launching bersemangat ketika pembawa acara menyampaikan bahwa acara selanjutnya adalah demo membuat “ayam crispy kentucky”. Bidpuan langsung menghadirkan pengusaha ayam crispy ini dari Tabanan yaitu Bapak Ngadenan yang sudah memiliki beberapa outlet di seluruh Bali.




Demo ini dimulai dengan cara memotong ayam menjadi sepuluh bagian, cara memberi bumbu, cara mengaduk ayam, dan cara menggorengnya. Demo ini bertujuan untuk memberikan ketrampilan kepada ibu-ibu Majelis Taklim, sehingga usai dari acara ini muncul kreativitas dari ibu-ibu tersebut dalam menambah penghasilan keluarga. Acara ditutup dengan sholat maghrib berjamaah usai menyantap ayam crispy yang sudah matang. (wd)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org