"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Pengukuhan Pengurus DPC PKS Denpasar Utara

Monday, October 17, 2011


Hari Ahad 16 Oktober 2011 adalah merupakan hari yang bersejarah untuk segenap kekuatan dakwah yang ada di daerah Denpasar Utara. Pada hari itu diadakan pengukuhan kepada jajaran Pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera Denpasar Utara. Bertempat di Jalan Padma Gang Lely pada sebuah gedung yang sehari-hari diperuntukkan untuk kegiatan belajar mengajar Al Qur’an acara ini berlangsung.

Acara dimulai tepat pada jam 9.30 Wita. Berlaku sebagai MC Ust Sapto, beliau membuka acara ini dengan ucapan puji-pujian kepada Allah SWT dan shalawat atas Rasulullah Muhammad SAW dan para sahabat serta keluarganya. MC sempat mengingatkan kita untuk lebih bersyukur lagi mengingat Bali baru saja diguncang gempa pada hari Kamis 13 Oktober yang lalu. Gempa berkekuatan 6,8 pada skala Richter ini menggoyang Bali pada siang hari sekitar pukul 11.20 Wita. Syukur Alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa atas musibah ini.

Acara dilanjutkan dengan taujih rabbani tilawah Al Qura’an oleh Ustad Usmadi. Beliau membaca Al Qur’an penuh khusyu’ dengan lantunan suara yang merdu dan enak didengar. Usut punya usut beliau adalah qori yang sempat menyabet beberapa juara pagelaran MTQ beberapa tahun yang lalu.

Turut hadir pada acara ini adalah segenap jajaran kepengurusan DPD PKS Kota Denpasar. Diantaranya adalah Ketua Umum DPD PKS Kota Denpasar Ust Hilmun Nabi’, Sekretaris DPD Ust Alim Mahdi, Ketua Bidang Pengembangan Wilayah Dakwah Ust Jojo Siswoyo, Ketua Bidang Pembangunan Keumatan Drs H.Rosyid Ridho dan jajaran kepengurusan dari Salimah. Tidak kurang sekitar 36 kader ikut menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPD PKS Denpasar Ust Hilmun Nabi’ memberikan arahan kedepan untuk kerja dakwah dilahan yang minim dengan jumlah kader ini. Beliau memberikan tips dan kiat-kiat yang bisa ditempuh untuk bisa menjalankan amanah dakwah ini agar tetap jalan dan tidak mandeg. Beliau juga mengatakan bahwa kepengurusan DPC PKS Denpasar Utara adalah kepengurusan yang pertama kali di kukuhkan secara resmi oleh DPD. Hal ini menarik karena sesungguhnya kepengurusan DPC PKS Denpasar Utara adalah yang terakhir terbentuk diantara tiga DPC lainnya yang ada di Kota Denpasar.

Berikut Susunan Kepengurusan DPC Partai Keadilan Sejahtera Denpasar Utara periode 2011-2015
KETUA : FARKHAN JAZULI

SEKRETARIS : AAN EVARUDIN

BENDAHARA : AKHYAR ROSADI

KADERISASI : SUGENG

BIDANG WANITA : NOVI TRI RAHMASARI, FEBRI

WILAYAH DAKWAH : HARIYANTO

KEPANDUAN dan OLAH RAGA : ALI RASYIDI, USMADI

PEMBANGUNAN KEUMATAN : JOKO WAHYUDI, EDI KUSWANTO

Dalam kesempatan ini Ketua DPC terpilih mengatakan bahwa kepengurusan yang diamanahkan kepadanya sesungguhnya adalah tugas besar yang tidak bisa dipikul oleh hanya beberapa gelintir pengurus karena itu ia mengharapkan dukungan, support dan kritik serta sarannya untuk bisa bekerja secara maksimal dan itu semua akan bisa dilakukan selagi kita semua berusaha semaksimal mungkin menjadi pribadi yang bertaqwa.

Untuk sesi terakhir diberikan tausiyah oleh tokoh masyarakat Denpasar Utara Drs H. Rosyid Ridho. Dalam wejangannya beliau mengatakan bahwa kepengurusan yang selama ini berlaku di PKS adalah sebuah amanah yang jarang sekali orang menginginkannya karena tanggung jawab yang besar di hadapan Allah SWT. Beliau juga mengharapkan semua komponen kekuatan yang mengaku mendapat amanah dakwah di Denpasar Utara untuk bisa aktif dalam setiap event yang digelar. Dan target untuk bisa menghantar satu kader terbaiknya untuk duduk di legislatif pada pemilu mendatang adalah tugas bersama yang harus dijadikan PR untuk lebih berkontribusi aktif untuk melayani masyarakat. Acara ini berakhir sekitar pukul 11.45 Wita. (aan)

Related Post



2 comments:

Anonymous October 18, 2011 at 2:29 PM  

semoga saudara2 seiman selalu amanah dan sukses dalam berkarya. Amiin

Anonymous October 18, 2011 at 2:30 PM  

ketiga pengurusnya pake baju koko putih, ketuanya yg lagi salaman ya?

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org