"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Halal Bihalal Keluarga Besar PKS Denpasar

Sunday, September 18, 2011

Denpasar (18/9/2011) Ramadhan berlalu sekitar delapan belas hari yang lalu, ramadhan dikatakan sebagai bulan yang penuh dengan keberkahan dan kerahmatan. Oleh karena itu, setiap pribadi ketika memasuki bulan penuh maghfirah selalu berbondong-bondong untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan mereka. Satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa dan meningkatkan ibadah lainnya tibalah bulan kemenangan, kembali ke fitrahnya sebagai pribadi yang kembali suci yaitu Idul Fitri 1432 yang jatuh pada hari Selasa (30/8) (Muhammadiyah) dan hari Rabu (31/8) bagi pemerintah. Namun, semua berjalan aman dan lancar.

Dalam rangka silaturahim dan kembalinya aktivitas kader setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah ramadhan dan fokus pada agenda birulwalidain maka DPD PKS kota Denpasar menfasilitasi halal bihalal yang diikuti oleh seluruh kader DPD PKS se-Denpasar. Acara berlangsung di Gedung Olaharaga Albanna, di jalan Tukad Yeh Ho III No.16 Renon. Acara dimulai tepat jam 09.00 wita, yang sebelumnya dihibur dengan penampilan keplek songo pimpinan bapak Suwardi dari Denpasar Selatan, yang menampilkan tiga buah lagu.

Jam 09.45 wita memasuki acara inti yaitu tausyiah yang disampaikan oleh ustad H. Anang Setiono beliau menekankan bahwa adanya perbedaan merupakan sebuah keniscayaan sehingga di dalam hidup berjamaah hendaknya saling memahami karakter masing-masing pribadi. Beliau mengharapkan bahwa masing-masing kader harus memiliki karakter yang kuat dan terus berjuang demi tegaknya agama Alloh dan kita semua menjadi kader yang produktif dan militan demi kemenangan dakwah. Tausyiah ini didengarkan oleh sekitar 500 kader PKS se-Denpasar.

Pembacaan doa sebagai rangkaian acara terakhir, doa yang sekaligus dibawakan oleh ustad H. Anang Setiono membuat suasana terharu. Dengan lantunan untaian doa dari beliau seakan semua kader terhipnosis untuk segera bertindak dan berjuang untuk kembali menguatkan diri dengan kewajiban dan amalan harian yang sudah menunggu. (wd)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org