"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat Denpasar Utara

Wednesday, September 14, 2011

Derap langkah Ramadhan 1432 Hijriyah telah berlalu. Kenangan indah berbalut amal dan ibadah masih terlukis indah di hati kami. Semoga semangat untuk beribadah terus mampu kita pacu untuk menggapai indahnya ridho Alloh SWT.


Mengingat kembali indahnya Ramadhan tahun ini, kami menyajikan kembali agenda penting Kader PKS Denpasar Utara yaitu Buka Bersama Tokoh Masyarakat Denpasar Utara. Sore itu Selasa 23 Agustus 2011 jam 16.00 di pelataran parkir RM Wong Solo Denpasar tampak pemuda-pemuda berwajah segar penuh semangat dibalut busana atas putih sudah siap menyambut tamu-tamu undangan untuk acara Buka Puasa Bersama yang laksanakan oleh DPC PKS Denpasar Utara.

Buka bersama kali ini terasa istimewa karena kami mengundang sejumlah tokoh muslim masyarakat Denpasar Utara. Diantara mereka ada yang berprofesi sebagai alim ulama, pengusaha, pengajar, ustad, takmir masjid dan lain lain. Jumlah yang hadir sekitar 75 orang.Acara buka bersama di pandu oleh duo Ustad Murdiyani dan Ustad Joko Wahyudi.

Sebagai pengisi sambutan dan tausiyah adalah Ust Drs H. Rosyid Ridho. Dalam acara ini di buka sesi dialog interaktif dengan Aleg terpilih dari PKS H. Mudjiono SpdI dan Hilmun Nabi, juga dilakukan pengisian kuesioner serap aspirasi Tokoh Masyarakat Denpasar Utara.

Dengan mengambil tema Indahnya Kebersamaan ini dalam dialog interaktifnya H Mudjiono SpdI mengatakan bahwa perlu adanya sambung tali silaturahim yang kokoh dan kerja sama yang apik antara masyarakat dan anggota dewan yang ada di legislatif agar program- program pembangunan yang telah berjalan dan yang akan berjalan bisa terlaksana dengan baik dan bisa memberikan dampak yang positif untuk kita semua.

Terasa indah dan nikmat bila semua komponen di dalam masyarakat bisa saling bekerja sama dan saling memberikan peran yang terbaik untuk mewujudkan Denpasar ke depan yang lebih baik. Semoga acara ini bukan hanya indah saat berlangsung di acara formal saja tapi juga bisa berimbas kepada kehidupan nyata yang begitu kompleks sehari-hari kita temui di dalam masyrakat yang kita jalani. (aan)




Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org