"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Buka Puasa Dan Temu Tokoh PKS Denpasar Selatan

Wednesday, August 24, 2011


Densel, (20/8) - Bertempat di Rumah Makan Wong Solo (WS), Jalan Merdeka Renon, ratusan tokoh masyarakat dan para mantan saksi PKS dari Kecamatan Denpasar Selatan memenuhi ruangan utama rumah makan tersebut. Hampir-hampir tidak ada ruang tersisa tanpa diduduki oleh mereka. Tidak sepersi biasanya, para hadirin sebanyak itu duduk lesehan di atas karpet hijau berhadap-hadapan beranjang sana dengan dua Anggota DPRD Kota Denpasar yang berasal dari PKS.

Sebagai ucapan selamat datang dan terima kasih, Ketua DPC PKS Denpasar Selatan, H. Suwardi, sebagai tuan rumah menyambut dengan sangat gembira atas kedatangan para tokoh masyarakat dan para mantan saksi PKS. Jumlah hadirin yang ditargetkan sejumlah 150 orang ternyata terlampaui. Hal ini membuktikan bahwa silaturahim yang sudah terjadi cukup akrab.Selanjutkan beliau berharap, bahwa silaturahim PKS Denpasar Selatan dengan para hadirin dapat ditingkatkan lebih intensif dikemudian hari. Di sesi lain, disampaikan juga informasi kegiatan DPC PKS Densel selama Bulan Ramadhan yaitu safari tarawih ke mushola-mushola dan masjid di desa-desa di Denpasar Selatan. Safari membuat ukhuwah semakin terasa nikmat.

Acara inti ditandai dengan penyampaian informasi-informasi terbaru kemasyarakatan oleh Anggota Legislatif DPRD Kota Denpasar, Bp. H. Mudjiono. Beliau menyampaikan tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam mewujudkan pemerintah yang baik, yang memperhatikan kepentingan rakyatnya jauh melebihi ambisi pribadi atau kelompok. Saat ini masih banyak masyarakat yang bersikap apatis terhadap proses penentuan wakil-wakil rakyat di badan legislatif. Padahal ini adalah satu-satunya cara efektif untuk menyuarakan kepentingan mereka kepada pemerintah.

Saat ini ada beberapa program layanan pemerintah yang dapat diakses oleh semua warga yang memiliki KTP Bali. Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) dan santunan kematian dapat diurus bagi mereka yang belum memiliki asuransi kesehatan. Jika masih ada yang kesulitan dalam memperolehnya, Anggota DPRD PKS Kota Denpasar siap untuk membantu memfasilitasinya.

Di bagian akhir, Bp. H. Mudjiono menyampaikan bahwa sebagai bentuk upaya mempererat silaturahim, rumahnya di Jalan Palapa IV, Sesetan terbuka bagi seluruh warga untuk menyampaikan aspirasi, keluhan dan berbagai persoalan kemasyarakatan. Beliau siap untuk membantu tentunya sesuai dengan prosedur-prosedur yang berlaku di pemerintahan. Ke depan, pertemuan-pertemuan silaturahim sejenis ini akan diusahakan dapat dilangsungkan lebih rutin dan efektif. Ramadhan membawa berkah pererat silaturahim dan ukhuwah. (PKS Densel)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org