"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Temu Kenal Pengurus DPD dengan DPC

Sunday, May 8, 2011

Agenda yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh jajaran pengurus DPD bahkan DPC yaitu agenda temu kenal dan silaturahim seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Keadilan Sejahtera Kota Denpasar. Acara dimulai jam 09.00 wita ini dipimpin oleh Ustad Winardi selaku Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi karena ada beberapa jajaran pengurus DPD yang berhalangan hadir karena ada agenda di luar propinsi seperti Ketua Umum dan Sekerataris Umum yang tidak dapat mengikuti agenda ini.

Acara dibuka dengan membaca surat As-Saff bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum DPD PKS Kota Denpasar dalam hal ini diwakili oleh Bendahara Umum bapak Aang Ardiansyah, beliau menyampaikan bahwa pertemuan atau agenda ini merupakan upaya untuk menyamakan suhu dan menyatukan langkah antara DPD dengan DPC sehinga masing-masing kader mempunyai komitmen dan gerak yang sama sehingga kita dapat menyongsong kemenangan.

Sosialisasi program dari Bidang Pembangunan Umat DPW merupakan agenda selanjutnya. Sosialisasi ini langsung disampaikan oleh Ketua BPU DPW PKS Bali yaitu Ustad Tri Jatmiko, beliau mengutip Surah At-Taubah ayat 41 tentang hendaknya setiap kader mempunyai jiwa kesungguhan dalam berdakwah baik dalam kondisi lapang maupun dalam kondisi sempit. Selain itu beliau juga menyampaikan program tentang Robthul ‘Am bahwa setiap kader diharapkan dapat silaturahim baik terhadap orang muslim maupun nonmuslim tujuannya adalah agar resistensi terhadap Islam semakin berkurang.

Temu kenal ini dihadiri sekitar 70 jajaran pengurus baik DPD maupun DPC dan bertempat di Sekretariat DPD PKS Kota Denpasar jalan Tukad Yeh Ho III No.1 Renon Denpasar`. Tepat jam 10.30 wita masing-masing Bidang berkumpul di tempat yang telah ditentukan. BPH dan Wilda DPD dan DPC berada di tempat yang sama, sedangkan bidang yang lain berada di Albanna. Masing-masing Bidang DPC ini menyampaikan bebarapa hal seperti, kelengkapan sturktur, keberadaan sekretariat, dan agenda yang sudah dilakukan oleh masing-masing DPC. Untuk bidang yang lain tentu saja melaporkan dan sinkronisasi program yang sudah dilakukan oleh masing-masing DPC.

Masing-masing Bidang sudah menyelesaikan agendanya tepat jam 11.30 wita dan dilanjutkan dengan arahan oleh Ketua Umum DPW PKS Bali ustad H. Mujiono diantaranya sosialisasi program yang harus diimplementasikan oleh DPD. Dan beliau mengharapkan bahwa mulai saat ini bagaimana program-program yang ada diwajihah senantiasa menjadi basis dalam rangka untuk kemenangan dakwah. Acara berakhir tepat pukul 12. 35 wita. Dan pengurus kembali ke rumah masing-masing dengan membawa sederet program yang akan segera dilaksanakan. Semoga sukses. (wd)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org