"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Ayam Bakar Madu Mak Nyuuuuuuuuuuuuuuss!!!

Thursday, March 3, 2011

Jika anda ingin menggoyang lidah di waktu santai, silakan mampir ke warung milik pak Edy Kuswanto di pasar senggol Buana Raya berkat kegigihan dari bapak tiga anak ini, usahanya saat ini mulai meroket. Pada awalnya pak Edy begitu panggilan akrab beliau, bersama istri tercinta melakoni usaha minyak tanah, saat harga minyak tanah mulai tinggi dan pasar mulai melemah akhirnya beliau beralih jenis usaha dan menjatuhkan pilihannya untuk membuka usaha warung dengan menu spesialnya “Ayam Bakar Madu dan Ayam Goreng Tulang Lunak” meskipun menu lain juga ‘tak kalah lezatnya seperti gurami goreng, lele goreng, tempe bakar dan berbagai jenis menu lainnya.

Warung ini berdiri bulan September 2010 dirintis bersama istri yang selalu setia mendampingi beliau saat suka maupun duka, ketika tim Media DPD PKS melakukan wawancara dengan Pak Edy, beliau menceritakan keisengannya dapat memilki resep cita rasa yang khas, sambal yang khas, ayam yang empuk, nikmat rasanya, begitulah pengalaman salah satu tim Media DPD menikmati menu andalan warung pak Edy ini. Dua kali berkunjung ke warung pak Edy dua kali juga terheran-heran karena pembeli yang antri sampai karyawan beliau kewalahan meladeni permintaan pembeli.

Selain harga sangat terjangkau keunikan dari warung ini adalah setiap hari kamis free drink sepuasnya, ini sebagai sedekah warung beliau, pak Edy meyakini bahwa apapun yang diniatkan karena Alloh swt, memperbanyak sedekah pasti diganti lebih banyak lagi dan ini memang terbukti dahsyat karena Alloh swt tidak pernah mengingkari janji-Nya. Warung pak Edy buka setiap hari mulai jam 11 siang sampai pukul 11 malam dibantu dengan tiga karyawan. Target beliau akan membuka tiga cabang lagi dan komitmen beliau, yang satu tempat akan diinfakkan di jalan Alloh. Memang luar biasa dan dapat ditiru oleh pengusaha yang lain.

Warung ayam bakar madu ini setiap hari menghabiskan 30- 40 kg ini berarti bahwa setiap hari omset beliau sudah mencapai jutaan rupiah. Selain menekuni dunia boga bapak asal madura ini bergelut dengan hobinya yaitu pencak silat dan dari awal menyukai bahkan bergabung di berbagai organisaasi yang lain. Jadi kesibukan beliau selain di warung juga menjadi pelatih pencak silat dan juga mengikuti kajian pekanan. Tepatnya sejak 2007 beliau bergabung dengan tarbiyah. Dari sinilah beliau berkomitmen menjadi orang yang lebih baik. Tidak tanggung-tanggung teman satu perguruan pak Edy salah satunya adalah ketua DPW PKS Bali yaitu ustad H. Mujiono dan ustad Rosyid Ridho.

Warung pak Edy juga melayani pesanan nasi kotak dan yang lainnya, bahkan dapat diantar ke tempat tujuan. Jika berminat ayam bakar madu dan menu lainnya yang super lezat silakan menghubungi bapak Edy di Jalan Buana Raya senggol pojok utara untuk alamat warung dan alamat rumah beliau di jalan Pengalasan 1/1 Buana Raya pojok Selatan, belakang pasar Suka Sari. No.telepon beliau 081999955912. (wwd)

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org