"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Pengurus Teras DPD - DPW Menuju Yogyakarta

Thursday, February 24, 2011

Gema Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2011 sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari jajaran DPP, DPW, DPD, bahkan sampai ke DPC dan DPRa. Sesuatu yang berhubungan dengan Mukernas baik dari segi laporan, pemberangkatan, data, dan lainnya harus dipersiapkan dengan matang. Sounding dari DPP sejak beberapa bulan yang lalu sehingga diharapkan masing-masing wilayah dan daerah sudah siap baik secara jasadiah, ruhiyah, maupun materi.

Tidak ketinggalan para pejabat teras DPD PKS kota Denpsar pun harus menyiapkan segala sesuatunya. Keberangkatan dalam rangka mengikuti agenda Mukernas 2011 ini merupakan satu amanah yang tidak ringan namun sebagai tanggung jawab yang harus ditunaikan. Pelaksanaan Mukernas 2011 yang diselenggarakan di Yogyakarta ini diikuti oleh sekitar 2500 orang mulai dari jajaran DPP, DPW, dan DPD PKS se-Indonesia dan ada juga peserta yang lain yaitu penggembira. Mukernas 2011 ini diselenggarakan selama tujuh hari mulai tanggal 22 – 27 Februari di Hotel Sheraton Yogyakarta, dan pembukaan akan dilaksanakan pada hari Kamis (24/2). Demikian ungkap OC Mukernas, yang sekaligus ketua DPW PKS DIY Sukamta, Ph.D.

Rombongan PKS se-Bali telah berangkat pada hari Rabu (23/2) pada pukul 15.00 wita, keberangkatan seluruh jajaran pengurus dikoordinasi oleh DPW sehingga keberangkatannya pun dari sekretariat DPW PKS Bali jalan Tukad Yeh Ho III No.1 dan menggunakan dua bus. Namun para Aleg (Anggota Legislatif) PKS berangkat terlebih dahulu yaitu hari Selasa, 22 Februari 2011.

Peserta yang berangkat adalah Seluruh jajaran pengurus teras PKS se-Bali sekitar 50 orang dan tentu saja pengurus harian dan kepala bidang DPD PKS kota Denpasar diantaranya Ketua Umum DPD PKS kota Denpasar bapak Hilmun Nabi, Sekretaris Umum bapak Alim Mahdi, Bendahara Umum bapak Aang Ardiansyah, ketua Bidang Kaderisari bapak Fahmi Fadhillah, ketua Bidang Perempuan ibu Vera Poedjiastoety, ketua Bidang Pengembangan Wilayah bapak Jojo Siswoyo, ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga bapak Arif Nugroho, ketua Bidang Pembangunan Umat bapak H.Rosyid Ridho, ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi bapak Ahmad Rosadi Lubis. Jadi total ada sembilan pejabat teras DPD PKS kota Denpasar yang berangkat pada Mukernas 2011 kali ini.

Harapan besar pada Mukernas 2011 ini terutama bagi pengukuhan eksistensi DPD PKS kota Denpasar sangat penting, tidak saja kepengurusan periode 2011/2015 baru terbentuk juga untuk membangun DPD PKS kota Denpasar lebih baik lagi, mampu bekerja sesuai amanat rakyat, mampu melayani umat khususnya masyarakat kota Denpasar lebih baik lagi dan mampu berkiprah tidak hanya berkiprah secara lokal, namun nasional bahkan Internasioanal.

Selamat jalan dan selamat bertugas para kader dakwah DPD PKS kota Denpasar periode kepengurusan 2011/2015. Semangat juang semoga selalu mengalir dalam jiwa-jiwa pendamba keberkahan. (wwd)

Related Post



1 comments:

fahfad February 24, 2011 at 9:08 PM  

Allahu Akbar .. Semoga Sukses.

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org