"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Digoyang Isu Reshuffle, PKS Malah Mau Usir Kepentingan Asing

Sunday, February 27, 2011


PKS/IST
  
RMOL. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak goyang dengan ancaman reshuflle kabinet. Isu perombakan kabinet tidak menjadi pokok bahasan dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS yang digelar di Hotel Sheraton Yogyakarta (Kamis-Sabtu, 24-26/2).

Sebagaimana arahan Ketua Majelis Syura PKS KH Hilmi Aminuddin dalam pembukaan Mukernas (Kamis, 24/2), PKS fokus pada kerangka kerja national bulding, social building, political buliding, institusional building, dan capacity building. Dalam kerangka pembangunan nasional, PKS juga komitmen menjaga kedaulatan negara, baik teritorial maupun politik. PKS juga berjanji akan menjadi partai yang akan menjaga kedaulatan ekonomi negara untuk menjamin kesejahteraan rakyat.


"Betapa banyak kekayaan negeri ini dieksploitasi dan dinikmati asing," kata anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PKS, Ecky Awal Muharram yang menirukan pesan KH Hilmi Aminudin, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Jumat, 24/2).

Menurut Ecky, banyak cara untuk mengusir penetrasi asing dalam mengeksploitasi sumber daya alam Indonesia. Diantaranya adalah gugatan atas kerusakan lingkungan dan pelanggaran AMDAL (analisis mengenai dampak lingkungan).[yan]

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org