"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Bekerja Untuk Indonesia, Mukernas PKS Dibuka di Yogyakarta

Friday, February 25, 2011

[detik.com] - Malam ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Yogyakarta. Mukernas dihadiri oleh kurang lebih 3.500 kader PKS seluruh Indonesia.

Dalam acara pembukaan Mukernas yang dilakukan di Ballroom Hotel Sheraton Yogyakarta, Kamis (24/2/2011) ini, hadir Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan Sekjen PKS Anis Matta, serta seluruh anggota DPR yang merupakan kader PKS dan Ketua DPW dan DPD PKS se-Indonesia, serta aggota dewan dari provinsi dan kabupaten/kota.

Kemudian turut hadir Menteri Sosial Salim Segaf Al jufri, Menkominfo Tifatul Sembiring, dan Menristek Suharna Suryapranata. Dan juga Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminuddin, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat Untung Wahono, Ketua Dewan Syariah Pusat Surahman Hidayat, serta Hidayat Nur Wahid.

Dalam pembukaan Mukernas yang mengambil tema 'Bekerja Untuk Indonesia' ini, hadir pula Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Sebelum acara pembukaan dimulai, peserta mukernas disuguhi kesenian tradisional dari warga lereng Merapi, penampilan dari Hip Hop Chair Foundation, kemudian juga tari Beksan Lawong Ageng karya Sri Sultan Hamengkubuwono I.

Saat ini masih berlangsung pidato dari Presiden PKS. Sementara Sri Sultan sendiri dalam sambutannya, sempat memuji dengan menyebut kader PKS sebagai kader yang militan.

Selain itu, Sri Sultan juga menyebut PKS sebagai partai putih yang mampu memberikan kontribusi bagi bangsa sehingga mampu mencerahkan kehidupan berbangsa.

Meskipun cuaca Yogyakarta tengah diguyur hujan, namun tak menyurutkan niat para kader PKS untuk menghadiri mukernas ini. Sebagian besar peserta yang mengenakan seragam PKS yang didominasi warna putih, membuat suasana ballroom Hotel Sheraton yang dipenuhi dengan bendera dan atribut PKS ini memutih.

Sumber: Detiknews

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org