"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Web PKS Piyungan: Berbeda Dalam Bercerita

Thursday, January 27, 2011

Perkembangan media informasi saat ini telah merambah semua kalangan. Dapat dikatakan bahwa media merupakan kebutuhan tersier bagi seseorang. Peran media tidak sedikit, salah satu contohnya adalah sebagai pusat informasi. Bahkan setiap saat kita dapat memperoleh memperoleh berbagai informasi dari berbagai media tanpa mengenal jarak dan waktu. Media juga berperan sebagai wadah untuk menunjukkan eksistensi dan aktualisasi diri.

Sebut saja facebok, twitter, dan blog. Saat ini saja, sebesar kurang lebih 2 juta orang tergabung dalam situs-situs jejaring sosial tersebut. Melalui situs-situs tersebut, setiap orang dapat mencurahkan apa yang dipikirkan, dirasakan atau berbagai apa saja, untuk meng-aktualisasi dan menunjukkan eksistensi dirinya.

“Menjadi DPC Unggulan di Tingkat Nasional”, itulah mimpi besar yang dibangun oleh DPC PKS Piyungan. Sebuah mimpi yang berani dan diharapkan dapat menjadi spirit dan ruh baru para bagi kader dan jajaran pimpinan PKS Piyungan. Visi baru ini memang bukan zona nyaman dan memiliki tuntutan yang tidak sedikit untuk mewujudkannya. Tuntutan untuk bekerja lebih keras, berusaha lebih giat, berkorban lebih besar, beramal lebih ikhlas, berukhuwah lebih kuat, dan meluangkan waktu lebih banyak.

Hal tersebut dibuktikan dengan kosolidan para kader dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menjadikan DPC PKS Piyungan berbeda. Dan pada tanggal 15 Mei 2008, DPC PKS Piyungan memutuskan untuk membuat suatu blog dengan latar belakang melihat besarnya peran dari sebuah media sebagai media publikasi. Adanya blog tersebut, memberikan semangat bagi para seluruh kader dan jajaran pimpinan PKS Piyungan untuk semakin rajin menyelenggarakan berbagai kegiatan, sebagai efek samping agar dapat terus memperoleh berita yang up to date bagi blog DPC.

Dimotori oleh Abu Hasan Surhim sebagai pemimpin redaksi dan para reporter yang berasal dari masing-masing DPRa, yaitu Sitimulyo, Srimulyom dan Srimartani, blog DPC PKS Piyungan semakin berkembang. Saat ini saja, sudah tercatat sebanyak 204.000 pengunjung sejak blog dibuat, dengan rata-raa 100 – 300 pengunjung setiap harinya. Harapan dari DPC PKS Piyungan bagi seluruh DPC PKS di seluruh Indonesia adalah “Semua DPC PKS Go, Blog!!!. Jadinya jangan lupa untuk mengunjungi pkspiyungan.blogspot.com

(Sumber: disalin dari buku panduan mukernas)

Related Post



1 comments:

OEN-OEN April 14, 2011 at 2:32 PM  

memang berbeda PKS Piyungan

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org