"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Tuntaskan Agenda Raker

Sunday, January 23, 2011

Minggu, 23 Januari 2011 merupakan momentum yang bersejarah bagi DPD-PKS kota Denpasar berkaitan dengan agenda besar yaitu Rapat Kerja yang akan membahas banyak hal demi kesejahteraan umat khususnya masyarakat kota Denpasar. Rapat kerja ini merupakan puncak pembahasan setelah dua kali DPD-PKS kota Denpasar menyelenggarakan workshop pada tanggal 13 dan 18 Januari 2011. Kerja yang tidak ringan namun memerlukan pengorbanan dan tanggung jawab dari para pengurus yang sangat besar.

“PKS Bekerja Untuk Semua” itulah tema pada Raker DPD-PKS kota Denpasar, acara tepat dimulai jam 09.00 bertempat di Hotel Grand Santhi jalan Patih Jelantik No.1, acara ini dipandu langsung oleh Sekum bapak Alim Mahdi dimulai dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran yang disampaikan oleh saudara Taufik Hidayat, arahan dari Ketum bapak Hilmun Nabi menjadi acara kedua, beliau menyampaikan sekaligus berpesan kepada seluruh pengurus DPD-PKS kota Denpasar untuk menjadikan kepemimpinan dan kepengurusan ini sebagai amalan terbaiknya. QS. Al-Mulk ayat 2 dan QS. Muhammad ayat 7 disampaikan beliau dalam memberikan semangat dan penguatan bagi para pengurus.

Acara lebih menarik lagi saat Ketum bapak Hilmun Nabi membagikan hadiah kepada kader yang berprestasi dalam hal kedisiplinan, Ustad H. Rosyid Ridho penerima penghargaan sebagai pengurus yang datang paling awal, penghargaan kedua diterima oleh Sekum bapak Alim Mahdi sebagai kader yang mempunyai ide-ide cemerlang, selanjutnya Ketua Bidang yang datang paling awal saudara Ahmad Rosadi Lubis sebagai penerima penghargaan ketiga, dan penghargaan keempat diterima oleh Ketua Bidang terlengkap pada Raker kali ini yaitu bapak Jojo Siswoyo, satu-satunya perempuan yang mendapatkan penghargaan adalah ibu Indah Dwi Mawarti kategori pengurus perempuan yang datang paling awal. Penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh pengurus untuk senantiasa mempunyai komitmen terhadap waktu.

Drs. H. Rosyid Ridho sebagai salah satu penerima penghargaan ketika diwawancarai tim Media menyampaikan bahwa beliau sangat terkesan dengan penghargaan ini berarti Ketum DPD-PKS kota Denpasar mempunyai kepekaan (empati) dan sangat memperhatikan pengurusnya, reward dan punishment ini memang harus diadakan dalam setiap organisasi termasuk DPD-PKS Denpasar, beliau kisah dari ustad yang murah senyum ini.

Jam 09.30 masuk pada acara inti yaitu sidang pleno pembahasan program, namun sebelumnya ada pembacaan teknis Raker oleh Sekum, mengingat agenda ini sangat penting maka semua pengurus diharapkan berperan aktif dalam pembahasan ini, acara semakin panas saat lemparan pertanyaan, usulan, sanggahan, tanggapan dari para pengurus. Pembahasan sangat alot terlihat dari satu pembahasan program saja dapat menghabiskan waktu sampai 30 menit. Raker kali ini seluruh pengurus bebas mengeluarkan keinginan, harapan, obsesi demi kepentingan umat terutama masyarakat kota Denpasar.
Agenda Raker ini rencananya dituntaskan hari ini sampai pukul 16.00 wita.

Related Post



2 comments:

aan January 24, 2011 at 3:14 PM  

Selamat atas suksesnya Raker DPD Kota Denpasar tahun ini. Semoga semua planning/rencana, rumusan dan program-program Keumatan lainnya dapat segera terlaksana dan dirasakan manfaatnya demi kepentingan umat terutama masyarakat kota Denpasar.
Congratulation juga buat para penerima reward dari Ketum, moga makin menambah ghirah dalam bekerja dan berkarya..Semangat !!

Admin January 25, 2011 at 10:10 AM  

@Aan: Jazakalloh khoir.. Ustadz Aan, Atas segala dukungan dan do'a-do'anya dari antum semua...

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org