"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Satu Langkah yang Mengejutkan

Saturday, January 15, 2011

PKS bekerja untuk semua, bersih, peduli, profesional, itulah kata yang diketahui oleh banyak orang sebagai idealisme partai yang mengaku bahwa partai ini menjadi partai dakwah yang kokoh, transformatif dan mampu melayani bangsa. Partai yang solid tidak hanya internal namun juga eksternal, dikenal dengan anggota dewan yang tidak mau menerima uang suap, dan masih banyak sanjungan untuk partai yang berlambang padi dan diapit dua bulan sabit ini. Yang menjadi kader PKS tidak hanya kader terdidik namun juga terlatih, dan bekerja sepenuhnya untuk melayani umat dan mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.

Begitu halnya yang dilakukan oleh DPD-PKS Denpasar pada hari Kamis (13/1) merupakan langkah awal yang begitu dahsyat, ditengah kesibukan para pengurus yang luar biasa, mereka melaksanakan Workshop praraker dalam rangka menggodok program kerja yang sebagian besar programnya tidak saja untuk meningkatkan kapasitas kadernya tetapi bagaimana slogan melayani umat itu mampu direalisasikan sebagai tanggung jawab moral terhadap bangsa dan negara ini khususnya masyarakat kota Denpasar. Workshop yang dihadiri oleh sekitar 33 orang pengurus DPD-PKS kota Denpasar dilaksanakan di sekretariat DPD di Jalan tukad Yeh Aya.

Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci AlQuran ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan setiap kegiatan dengan harapan langkah-langkah strategis ke depan mendapat kehendak dari Sang Maha Pencipta dan tentunya untuk menyiapkan hati para pengurusnya agar lebih tenang dan terarah dalam membahas program kerja sebagai amanat rakyat. Perkenalan pengurus DPD-PKS Denpasar menjadi agenda pertama pada hari ini, perkenalan yang begitu akrab dan berlangsung hangat itu dipandu oleh Sekum bapak Alim Mahdi, perkenalan ini tidak hanya sekedar perkenalan namun juga sebagai sarana saling bertemu dan silaturrahim.

Workshop yang berlangsung sangat padat agenda ini dihadiri langsung oleh Ketum DPD-PKS Denpasar yaitu bapak Hilmun Nabi, di dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa workshop ini bertujuan selain silaturrahim antar pengurus namun juga sebagai sarana menyamakan persepsi, menyatukan langkah seluruh pengurus agar bekerja seoptimal mungkin untuk bekerja sebagai pelayan umat khususnya masyarakat kota Denpasar. Bapak Hilmun Nabi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus karena sudah bersedia membantu beliau untuk bekerja bersama-sama.

Acara yang berlangsung mulai pukul 17.00 – 21.00 wita ini, dimanfaatkan sangat optimal oleh pengurusnya, waktu yang ada tidak disia-siakan oleh mereka, mengingat target partai ini tidak ringan, tidak tanggung-tanggung PKS Denpasar memasang target menjadi 4 besar partai pemenang pemilu 2014 dan mampu mengantarkan kadernya menduduki 4 kursi aggota dewan. Hal ini tentu saja seluruh jajaran pengurus mulai elit atas sampai bawah tidak berpangku tangan namun bekerja keras, bekerja sama, menyatukan langkah, bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita partai agar mampu menjadi penerus aspirasi rakyat yang baik, mampu mewujudkan harapan masyarakat kota Denpasar.

Agenda-agenda besar dan penting akan dibahas lebih detail di rapat kerja yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (23/1) mendatang di Hotel Santhi, jalan Patih Jelantik.
Selamat bekerja dan selamat mengemban amanah rakyat kepada seluruh jajaran pengurus DPD-PKS Denpasar. (wwd)

Related Post



2 comments:

Sentot Prayogi January 16, 2011 at 10:13 PM  

Wid, naskah beritanya jangan terlalu beraroma advertorial (berita) pesanan..dan posisikan diri sebagai reporter, bukan bagian dari tim (apalagi diakhiri dg ucapan selamat bekerja...)

butuh waktu hampir semenit buat mengetahui isi pokok berita, ini acara apa...

how ever, congrat`s buat DPD PKS Dps..berpikir global, berbuat lokal..buktikan, kita bagian dari kepentingan umat, kepentingan rakyat, bkn kepentingan golongan/kelompok..tingkatkan kepekaan thd kondisi umat/rakyat, jauhi kemewahan, dst...

Admin January 18, 2011 at 3:57 AM  

Terimakasih atas masukannya.

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org