"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

PKS Targetkan Sodok 4 Besar

Thursday, January 6, 2011

DENPASAR-Fajar Bali, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Denpasar berambisi menguasai satu fraksi di DPRD Kota Denpasar. Demikian sambuta ketua demisioner DPD PKS , Joko wahjono, SPt, pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) II, Minggu (26/12) di Hotel Shanty Denpasar.

Djoko sangat yakin kader PKS mampu menjadi pemenang pada level 4 besar pada pemilu 2014 mendatang. Politikus merangkap guru ini menegaskan pentingngya para kader PKS untuk memperkuat kualitas spiritual, membuat perencanaan yang matang, dan menentukan target rasional dalam rangka pemenangan PKS menuju 4 besar di Kota Denpasar.

Disisi lain, H. Mudjiono yang baru saja terpilih menggantikan Heri Sukarmaeni sebagai Ketua DPW PKS Bali, dalam sambutannya dihadapan kader PKS Kota Denpasar, juga nenekankan, PKS Bali saat ini menjadi etalase partai terbuka. Karenanya, Mudjiono berharap para kader PKS terutama di Kota Denpasar harus menjadi garda terdepan dalam pemenangan partai.

Pembukaan Musda II PKS Kota Denpasar tersebut diakhiri dengan arahan dari ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPW) PKS Bali, Ustadz Agus Yulianto, STP. Dalam arahannya ia menegaskan agar kader PKS harus menjadi batu bata yang matang, dan siap ditempatkan dalam posisi manapun dalam rangka menopang terbentuknya sebuah bangunan organisasi yang kokoh. Pihaknya juga berpesan agar kader PKS memiliki kapastias eksekusi bagi pemilik otoritas. Tidak hanya piawai membuat program, tapi juga lihai dalam mengeksekusi program yang berpihak pada masyarakat.

Musda yang dihelat selama 2 hari pada 26 dan 27 tersebut menurut Hilmun Nabi selaku ketua panitia akan diisi dengan beragam program baik dalam sidang maupun luar sidang. Menariknya, acara luar sidang yang dihelat oleh partai yang sempat memutihkan Kota Denpasar diakhir tahun itu berupa pertandingan futsal yang diikuti oleh beberapa football club yang berasal dari empat kecamatan di kota Denpasar. Tak kalah menarik, PKS juga menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan final piala AFF Suzuki bersama masyarakat Denpasar bertempat di Gedung Olah Raga Al Banna. Pada acara puncak penutupan Senin (27/12) ini Musda II PKS Kota Denpasar ini rencananya akan dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, para petinggi partai koalisi serta tokoh masyarakat. R-004

*Sumber: Fajarbali

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org