"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Penobatan Komentar Terbaik

Tuesday, January 11, 2011

Berita terhangat pada pekan ini adalah penobatan komentar terbaik pada salah satu tulisan yang ada di Website DPD-PKS Denpasar. Pemilihan ini sudah melalui proses yang sangat selektif dan penuh pertimbangan, tidak hanya seberapa banyak tulisan tetapi juga muatan, isi (contain), dan juga pesan yang disampaikan di dalam komentar tersebut. Peluncuran perdana Website DPD-PKS Denpasar ini memang sangat unik dan membuat semua orang penasaran, termasuk salah satunya saudara Fatkur Rohman yang saat ini menjadi pemenang.

Penobatan pemenang dilakukan pada hari Senin (10/1/2011) tepat pada jam 19.30 wita bertempat di sekretariat DPD, dan langsung dihadiri oleh Ketua DPD Bapak Hilmun Nabi, Sekum Bapak Alim Mahdi, dan seluruh staff pengurus harian DPD-PKS Denpasar. Ceremonial yang berlangsung sangat mengharukan sekaligus penyerahan bingkisan dilakukan langsung oleh Ketua DPD-PKS Denpasar.

Ketika salah satu tim Media DPD-PKS Denpasar melakukan wawancara dengan saudara Fatkur (begitu panggilan akrab pria lajang kelahiran Banyuwangi ini) menyampaikan bahwa perasaannya sangat kaget, senang, dan tidak menyangka akan menjadi pemenang, beliau juga mengaku bahwa belum pernah berinteraksi dengan PKS sehingga kemenangannya ini bisa menjadi sarana silaturrahim dengan partai ini. Berkat hobinya yang suka bloging dan browsing internet akhirnya hari ini membawa berkah, begitulah pengakuan pria berusia 20 tahun ini yang tinggal jalan Tukad Yeh Biu.

Saudara Fatkur menyampaikan bahwa melihat Website DPD-PKS Denpasar pertama kali dari rasa penasaran dan keingintahuan yang kuat karena melihat kreativitas dan juga isinya sangat menarik, sehingga beliau tertuju pada salah satu tulisan (Alm) Ustad Rahmat Abdullah yang sarat makna dan sebagai motivasi pembangun jiwa. Begitu tertariknya dengan tulisan Ustad Rahmad Abdullah saudara Fatkur ini meminta agar ditampilkan tulisan-tulisan Ustad Rahmad Abdullah yang lain. Pria yang kalem ini mengakui bahwa dirinya baru mengenal tarbiyah dan aktif megikuti kajian mingguan sebagai sarana untuk mencari ilmu.

Harapan terhadap PKS yang disampaikan oleh pria yang bekerja sebagai salah satu staff di perusahaan percetakan ini adalah PKS bisa menjadi penampung aspirasi masyarakat muslim di Denpasar, mampu menjadi sarana perekat umat (sarana silaturrahim) khususnya dan menjadi partai yang mampu membawa amanat rakyat terutama para kadernya yang yang sudah menduduki kursi-kursi pejabat baik legislatif, eksekutif maupun yudikatif. Beliau berpesan bahwa PKS tetap semangat dan terus bekerja untuk melayani umat.

Related Post



8 comments:

Alim Mahdi January 11, 2011 at 8:37 AM  

Alhamdulillah, Selamat akh Fatkur. Semoga memberikan inspirasi untuk kebaikan...

korekapiku January 11, 2011 at 1:25 PM  

cayo semoga berkah ya pks dan welcome mas fatkur

aang ardiansyah January 11, 2011 at 2:06 PM  

alhamdulillah, selamat buat mas fatur, semoga sukses selalu

aang ardiansyah January 11, 2011 at 4:12 PM  

mas korekapiku kayaknya kenal deh rasa2nya.. hehe

Fatkur Rohman January 12, 2011 at 5:37 PM  

amiiiin... trimakasih sodara2ku,,,:)
smoga kita smua dimampukan oleh Sang Maha Pemberi Kemampuan untuk mnempuh jlan yg diridhoiNya,,,, :D

Abu Fauzan January 17, 2011 at 7:30 AM  

Selamat ya...
Usulan untuk redaksi: dibuatkan lomba penulisan cerpen untuk generasi muda, bisa antar liqo' dan pemenang terbaik dibuatkan film pendek. Syukron

Anonymous January 26, 2011 at 11:02 AM  

Bagus tuh usulnya di buat lomba antar liqo'
mungkin lomba cerdas cermat, lomba TPQ, atau lomba2 lainnya. silahkan di pertimbangkan

Amin January 26, 2011 at 5:07 PM  

@Fatkur, Abu Fauzan, Anonym: Jazakumullah, atas dukungan dan usulan antum yang sangat bagus... Insya Allah sangat bermanfaat...

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org