"PKS | Menjadi Partai Dakwah yang Kokoh dan Transformatif Untuk Melayani Bangsa"

Lebih dari 50% Pilkada Jabar, Calon PKS Unggul

Saturday, January 8, 2011

Islamedia - Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin menyatakan mengawali capain pemilukada periode 2010-2015, PKS Jabar mencapai target. Pada tahun 2010 targetnya menang 50 persen, teryata pasangan yang diusung PKS berhasil menang melebihi target. Dari 5 pilkada yang digelar calon yang diususng PKS menang di tiga kota dan kabupaten. Kemenangan PKS tersebut meliputi Kabupaten Sukabumi, Kota Depok dan Kabupaten Karawang.

Lebih lanjut Tate menyatakan kemenangan itu merupakan amanah dari masyarakat yang harus dijawab dengan upaya meningkatkan pelayanan. Dari tiga yang menang, dua diantaranya adalah kader PKS yang notabene incumbent yaitu Bupati Sukabumi Sukmawijaya dan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail.

“Kemenangan ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi kader PKS di daerah yang akan menggelar pilkada pada tahun 2011 terutama Kabupaten Tasikmalaya tanggal 9 Januari 2011 dan Kabupaten Cianjur pada tanggal 10 Januari 2011”, hal tersebut disampaikan Tate di sela-sela supervisi pilkada di Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 28/12.

Seperti diketahui pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya PKS dan PKB mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 8 H. E. Hidayat, SH., M.H. - Drs. H. Asep Achmad Djaelani, MM (Haji). Sementara itu untuk Kabupaten Cianjur PKS bersama HANURA, GERINDRA, PKPB, PMB, PKPI, BARNAS, dan Partai Kedaulatan mengusung pasangan nomor 2 Dadang Sufianto dan RK Dadan (Dangdan).

“Saya berharap kader dan simpatisan PKS bersama kekuatan elemen yang lain bersama-sama berjuang dengan optimal untuk memenangkan pasangan yang telah ditetapkan”, pungkasnya.
.::.
Sumber: Islamedia

Related Post



1 comments:

Aang Adiansyah January 8, 2011 at 4:27 PM  

Allahu akbar.. awal yang baik dan insya allah semakin baik.. kami tunggu kabar gembira itu

Post a Comment

Terimakasih atas komentar, saran dan masukan Anda. Silakan masukkan nama Anda pada kolom Name/URL.

Media Center DPD PKS Denpasar

Media Center | PKS Denpasar
Media ini dibuat oleh Kesekretariatan DPD Denpasar Bidang Media dan Publikasi.
Alamat:
Jl. Tukad Yeh Ho III No. 1 Denpasar - Bali
Pimpred :
Lailatul Widayati
Reporter:
Wiwid, Hilmun, Alim Mahdi, Aang, Rosyid, Jojo, Arif, Fahmi, Vera, Lubis, Winardi
Website:
www.pks-denpasar.org
SMS Center:
+6285936161725
Email:
alimmahdi@yahoo.com

pks@Blogger template

www.pks-denpasar.org